Viral Seorang Anak Menangis Sambil Membawa Sepeda Yang Terbelah 2

Viral Seorang Anak Menangis Sambil Membawa Sepeda Yang Terbelah 2

tibeth – Belum lama ini, sepeda tengah jadi trend di berbagai golongan warga. Mulai dari umur anak- anak, anak muda sampai tua banyak mencintai berolahraga bersepeda.

Tetapi, seseorang anak baru- baru ini jadi sorotan karena lagi sedih. Bukan tanpa alasan, dalam suatu video anak itu menumpahkan rasa sedihnya melalui tangis sebab sepedanya terbelah menjadi 2.

Tidak tahu apa faktornya. Perihal itu memperoleh respon dari banyak orang di sekelilingnya serta pula netizen yang amat tidak menyangka. Berikut keterangan video viralnya.

Anak Nangis Membawa Sepeda terbelah Dua

Seorang anak baru saja jadi perhatian netizen di media sosial. Karena, dalam sebuah video yang tengah tersebar, sang anak pria berbaju merah itu lagi meratap kesedihan.

Terlihat dari unggahan akun Instagram@lambe. cewek, anak itu terlihat amat sedih. Beliau juga mengangkut 2 bagian sepedanya dengan kedua tangannya.

Dalam momen yang sama, pula terekam beberapa orang lagi memberikan respon melihat anak itu. beberapa orang terlihat menertawakan sang anak yang lagi kesulitan itu.

Sampai saat ini masih belum diketahui pemicu sepeda sang anak bisa terbagi jadi 2 itu.

Video pendek beberapa detik itu sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberikan respon buat momen anak nangis bawa sepedanya dalam kondisi terbagi 2 itu. Mulai dari yang ikut menertawakan sampai membela dan mengasihani sang anak.

“Itu yg ngetawain, biar nanti ngerasain juga,” tulis akun @always_wien.

“Maap dek, kakak ketawa dulu ya,” ungkap @dewiarumrachma yang ikut tertawa.

“Dia nangis bukan krn sepeda rusak,dia takut emak,” ujar @maliha_vee.

“Bapak”nya klo gamau nolongin yauda gausa diketawain rame”, kasian,” lanjut komentar lain akun @chillnmusicrelax.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *