The Goofy Boy (Si Anak Laki-laki yang Bodoh)

 

The Goofy Boy (Si Anak Laki-laki yang Bodoh) – Suatu hari seorang pengusaha sedang mencukur rambutnya di sebuah barber shop. Dari luar jendela, terlihat seorang anak laki-laki sedang berjalan melewati area cukur tersebut. Si tukang cukur itu sesudah itu bicara kepada pelanggannya (si pengusaha), “Coba anda memandang anak kecil itu! Dialah anak laki-laki yang paling t0lol di kawasan perumahan ini. Kalau anda tidak percaya, mari kami buktikan! “

Si tukang cukur sesudah itu memanggil si anak itu, lantas mengimbuhkan dua pilihan. “Silakan anda boleh ambil salah satunya, duwit 5.000 yang masih baru atau duwit 50.000 yang udah lecek”.Setelah agak lama berpikir, si anak sesudah itu mengambil duwit 5.000 dan memasukkan kedalam kantongnya.
Pasang Bola
Si tukang cukur sesudah itu tersenyum dan menjadi apa yang ia katakan adalah benar. Seusai kesibukan mencukur, si pengusaha sesudah itu pergi menemui si anak laki-laki tersebut dan mengajukan sebuah pertanyaan, “Kenapa anda tidak menentukan duwit 50.000?” Anak itu menjawab bersama santai, “Kalau saya mengambil duwit 50.000, maka permainan akan berakhir! Itu berarti besok saya tidak akan mendapat duwit ulang berasal dari si tukang cukur”.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *