Telat 1 Bulan tapi harus bayar

 

Telat 1 Bulan tapi harus bayar – Satu pasangan muda terlampau bersuka cita demi menyadari sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian berasal dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Isteri: “Pa, nggak usah diomongin pernah ya…takut gagal, ‘kan nggak sedap kecuali telah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 mampir karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.Bandar Taruhan

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak menyadari berasal dari mana…? Papa… Tolong nih bicara serupa orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa menyadari kasus ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kita Pak.”
Suami: “Oke, besok saja aku ke kantor Bapak untuk merampungkan kasus ini!”

Keesokan harinya…

Suami: “Bagaimana PLN menyadari rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya menyadari dong, lha wong ada catatannya terhadap kami!”
Suami: “Jadi aku mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau aku tidak senang bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya memiliki Bapak terpaksa kita putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri aku bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa memanfaatkan lilin.”

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *