Lucu Tapi Sedih Juga Terlanjur Sayang Cowok ini Syok Setelah Tahu Pacar Online nya Adalah Hode

Lucu Tapi Sedih Juga Terlanjur Sayang Cowok ini Syok Setelah Tahu Pacar Online nya Adalah Hode

Media sosial sebagai sebuah wadah untuk berinteraksi bersama pengguna lainnya memang mengimbuhkan banyak keuntungan. Selain tingkatkan relasi, menghubungkan dua orang yang telah lama nggak dulu berkomunikasi, meraih tawaran pekerjaan, dan lain sebagainya. Nggak kecuali untuk urusan hati. Banyak pengguna fasilitas sosial yang awalannya berkenalan lewat platform tersebut, lalu menjalin interaksi asmara.

Beberapa di antaranya berhasil menjaga interaksi tersebut di dunia nyata bersama bersua secara langsung sampai selanjutnya melanjutkan interaksi mereka ke arah yang lebih serius. Tapi nggak sedikit terhitung yang selanjutnya kecewa. Hal ini disebabkan karena sosok dunia maya belum tentu sesuai bersama dunia nyata. Apalagi kecuali pacaran online dengan kata lain nggak dulu ketemu. Pacarannya hanya lewat chat atau telepon tapi nggak dulu melihat sosok sang kekasih secara langsung.

Seperti yang berjalan serupa cowok yang bernama Fikri ini. Seorang pengguna Facebook bernama Anggun Karo Karo mengunggah percakapannya bersama Fikri. Entah sangat seorang cowok atau hanya alasan pengen mutusin Fikri, cowok tersebut sangat kaget bersama fakta yang baru saja diketahuinya. Simak!

Awalnya sang kekasih menghubungi Fikri karena ada perihal perlu yang mendambakan dibicarakan

Si cewek cemas sebabkan Fikri kecewa, apalagi saat sadar kecuali pacarnya sangat mencintainya

Fikri yang menjadi menjadi ada sesuatu yang “nggak enak” pun menghendaki pacarnya untuk mengatakan perihal yang sejujurnya

Sang kekasih yang selama ini dipacarinya itu mengaku seorang hode dengan kata lain cowok yang menyamar jadi cewek di dunia maya

Fikri pun berasumsi perihal tersebut adalah becandaan berasal dari pacarnya

Fikri pun mencoba menegaskan dirinya kecuali selama ini dia pacaran serupa cowok

Fikri yang telah emosi makin marah saat sang cewek mengirimkan foto cowok (padahal ini bohongan)

Sang kekasih tetap menghendaki Fikri untuk berkenalan dengannya karena telah terlanjur sayang

 

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *