Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Awet Muda

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Awet Muda

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Awet Muda

Membaca cerita lucu bisa memicu kamu tersenyum hingga ngakak, dirasa cupuk efektif untuk membebaskan penat disela rehat bekerja atau kala perjalanan pulang, membaca cerita lucu kala tunggu antrian atau tunggu angkutan umum dirasa efektif untuk memelihara mood kamu ulang ceria.

Kebanyakan penduduk Indonesia adalah orang-orang yang menyukai cerita humor lucu. Banyak pengalaman kehidupan yang kami jalani di dalam sehari-hari yang bisa dikreasikan untuk jadi bahan candaan. Ada candaan yang konyol, garing hingga candaan yang cerdas. Buktinya banyak komika lahir lewat ajang stand up comedy sejak lebih dari satu th. terakhir.
Taruhan Bola
Berikut Maung Bandung sajikan banyak ragam cerita lucu yang dikutip dari laman ngakakonline.id, semoga bisa memicu tersedia tersenyum.

1. Salah Tempat

Suatu hari tersedia seorang ibu yang terburu-buru masuk ke suatu ruangan. Dengan paniknya ia berkata, “Dokter….dokter! Saya perlu kacamata!”

Orang-orang yang melihatnya pun panik. Lalu seorang pria mendekatinya sambil berkata, “Pasti bu. Ibu memang perlu kacamata. Ini adalah tempat cukur rambut.”

2. Efek Obat

Seorang pengacara baru saja tersadar sesudah dibius sepanjang operasi. Ia tak sendirian di ruangan itu. Istrinya udah menemani di sampingnya sejak semalam.

Perlahan, mata pengacara tersebut terbuka dan ia berkata, “Kau sangat cantik!”. Kemudian ia tertidur lagi.

Istrinya yang sepanjang ini tak pernah dipuji seperti itu, memutuskan untuk konsisten berada di sampingnya.

Beberapa menit kemudian, mata suaminya terbuka dan bicara “Kamu oke!”.

Mendengar dirinya dikatakan “oke”, si istri mulai kecewa. Karena ia lebih puas dikatakan cantik. Ia lantas bertanya, “Kenapa dengan kata cantik? Kok jadi “oke”.

Suaminya menjawab dengan kesadaran seadanya, “Efek obatnya mulai hilang nih kayaknya.”

3. Jin yang Kekurangan

Pada suatu tersedia seorang pemuda yang mendapatkan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia menyaksikan sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir, Di film-film, kebanyakan teko tua itu memuat jin maha sakti yang bisa mengabulkan keinginan orang yang membebaskannya.”

Hampir saja ia menggosoknya, tetapi lantas niat itu ia batalkan. Ia memutuskan untuk pilih dengan seksama keinginan apa yang dapat ia minta nantinya dulu, baru sesudah itu teko tersebut ia gosok.

Setelah dia mendapat tiga keinginan tersebut, dia lantas mengusap teko tua tersebut dan keluarlah sesosok jin.

“Wahai Tuanku, terima kasih karena udah membebaskan hamba yang udah terkurung jutaan th. lamanya di dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku.” Kata jin.

Pemuda itu berkata, Jin memberikan aku sebuah villa yang sangat besar dimana aku bisa hidup puas dengan pacar saya.

Jin menatap pria itu dengan keheranan lantas berkata, Kalau andaikata aku bisa memicu sebuah villa seperti itu, kamu kira aku dapat tetap tinggal di teko tua dan usang ini?

4. Dompet Temuan

Selepas pulang sekolah, Mukidi mendapatkan sebuah dompet di jalan kala pulang menuju rumahnya. Karena Mukidi anak yang jujur, dompet tersebut diantarkan ke alamat pemiliknya yang dia ketahui dari KTP yang berada di dalam dompet tersebut. Ternyata dompet tersebut adalah milik Pak Haji Sobirin, tetangganya sendiri.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet bapak bukan?” bertanya Mukidi sambil menunjukan dompet yang dia temukan tadi.

Pak Haji Sobirin:“Betul, itu dompet aku yang hilang. Saya cari di mana mana tidak ketemu. Kamu nemuinnya di mana?”

Mukidi: “Itu tersedia dibawah pohon manggah, di depan tempat tinggal Pak Hakim.”

Setelah diterima dengan muka bahagia, dompet itu lantas dibuka oleh Pak Haji Sobirin. Tidak tersedia satupun yang hilang dan uangnya ternyata masih utuh 100.000. Namun entah kenapa muka Pak Haji muncul sangat bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak tersedia yang hilang, tapi….?”

Mukidi: Tapi kenapa, Pak Haji?

Pak Haji Sobirin: Tadinya itu duit aku tersedia 100.000 satu lembar.Kok saat ini jadi jadi 10.000 sepuluh lembar?

Mukidi: Oh itu Pak, tadi sebelum saat ke sini uangnya aku tukarkan di warung gado-gado Bu Ijah serupa recehan. Soalnya kemarin aku terhitung nemuin dompet di jalan. Pas aku antar ke yang punya, aku jadi nggak dapet persenan. Alasannya karena tidak tersedia duit receh. Jadi…

5. Pelajaran Komputer

Ada sepasang teman baik karib, Rudi dan Dito, yang ulang studi computer bersama. Karena Rudi belum begitu hafal tentang pemanfaatan fitur yang tersedia dikomputer, dia menghendaki Dito mengajarinya.

Rudi: “To’ boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?”

Dito: “Kayaknya sih bikin mempercepat jalannya program, Rud”

Rudi: “Hah? memepercepat gimana To’?”

Dito: Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ”enter” namanya, tetapi ”entar”

Semoga kamu terhibur.***

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *