Kisah Lucu singkat

  • Metode berhasil di film permainan: Kala aku sedang kecil, aku hendak membuka Nickelodeon. com sejauh durasi serta mereka mempunyai permainan ini mendekati dengan Club Penguin, melainkan namanya Nicktropolis. Serta bila Kamu kurang ingat isyarat, persoalan keamanan yang bisa Kamu seleksi merupakan” Apa corak mata Kamu?” serta bila Kamu melaksanakannya dengan betul, itu hendak berikan ketahui Kamu isyarat Kamu. Jadi aku hendak berangkat ke posisi terkenal di Nicktropolis serta menorehkan julukan konsumen random yang pula terletak di zona itu, serta setelah itu aku hendak pergi serta mengetikkan julukan konsumen seakan itu kepunyaan aku serta memandang julukan konsumen mana yang mempunyai persoalan keamanan.” Apa corak matamu?”( Yang sangat banyak, sebab gampang serta kita seluruh sedang kanak- kanak). Aku setelah itu hendak berupaya corak cokalat, biru, ataupun hijau, serta senantiasa masuk, kemudian aku hendak berangkat ke rumah mereka serta mengirim seluruh perabotan serta riasan mereka ke rekening aku sendiri. Serta bila aku tidak menginginkannya, aku dapat mendagangkannya buat memperoleh duit.

 

  • ┬áDrama di kelas drama saya: Suatu kali guru kelas drama saya pulang dalam keadaan sakit jadi kami hanya ditempatkan di ruang kelas dengan film untuk menghibur kami saat alarm berbunyi. Tak satu pun dari kami yakin apakah itu alarm kebakaran atau alarm kuncian, jadi kami semua menuju ke aula untuk memeriksa dan tidak ada orang di luar sana, jadi kami masuk kembali dan naik ke bawah meja kami seperti prosedur kuncian. Dipotong menjadi satu jam kemudian ketika seorang guru menerobos masuk dan hampir mati karena lega karena sekolah terbakar dan kami adalah satu-satunya siswa yang tidak diperhitungkan dan setengah fakultas dan departemen pemadam kebakaran telah mencari kami selama berabad-abad. Secara harfiah, seluruh sekolah telah dipenuhi asap sementara kami sangat aman di bawah meja kayu kami.

 

  • Pada hari guru aku mencuri headphone aku: Sepanjang tahun kedua aku di sekolah menengah, kita melaksanakan profesi sepi serta guru asal usul aku berkata kalau kita bisa mencermati nada namun bila sangat keras ia hendak” mengganggu headphone kita.” jadi aku melaksanakan profesi aku dengan hening dengan nada aku kecil, serta anak menjengkelkan yang bersandar di sisi aku ini mempunyai nada yang amat keras. Aku dapat mencermatinya lewat nada aku namun mengabaikannya. Guru aku beranggapan itu aku. Jadi ia menghadiri aku& mencabik headphone Apple BRAND Terkini aku, nampak kejam. Ia seketika mengetahui kalau itu merupakan laki- laki di sisi aku serta ia betul- betul malu. Ia tiba keesokan harinya dengan pendamping terkini serta memo permohonan maaf ditempelkan pada mereka. Ia tidak dapat memandang mata aku sepanjang sisa tahun ini.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *