Kisah Lucu Jurnalis Bisa Teleportasi Virtual Uni Eropa

Kisah Lucu Jurnalis Bisa Teleportasi Virtual Uni Eropa

Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dibuat malu lantaran konferensi video salah satu menterinya pas mengikuti pertemuan rahasia Uni Eropa sukses disusupi jurnalis. Rutte pun memperingatkan jajaran kabinetnya untuk menaikkan keamanan sesudah masalah ini, terutama pas berinteraksi di fasilitas sosial.

: Erdogan Serukan Boikot Produk Prancis, Turki Semakin Jauh dari Keanggotaan Uni Eropa Insiden memalukan ini, kata dia, membuktikan bahwa para menteri harus mengerti pentingnya kehati-hatian mengunggah gambar di Twitter. Seorang jurnalis RTL Nieuws, Daniel Verlaan, masuk ke konferensi video pertemuan rahasia para menteri pertahanan Uni Eropa gunakan informasi yang di-posting menteri di akun Twitter-nya.

: Dua Menlu Terinfeksi Covid seusai Menghadiri Pertemuan Uni Eropa RTL Nieuws melaporkan, Verlaan sukses login sesudah mendapat alamat serta kode pin parsial dari gambar yang di-posting Menteri Pertahanan Belanda Ank Bijleveld. Terekam CCTV, Pelaku Pembunuhan Wartawan di Surabaya 2 Orang Bijleveld mengikuti pertemuan itu dari tempat tinggal karena sedang menjalani karantina Covid-19.

Dari gambar itu, Verlaan beroleh lima dari enam digit kode pin. Tak sulit baginya untuk beroleh satu angka kembali karena cuma perlu maksimal 10 kali percobaan, yakni 0 sampai 9. BACA JUGA: Jerman Ingatkan Turki soal Laut Mediterania, Uni Eropa Mulai Main Ancam Tak lama kemudian, dia menapatkan akses untuk mengikuti pertemuan rahasia tersebut. Rekaman video membuktikan Verlaan cuma tersenyum, mengenakan kaos hitam dan melambai ke para menteri pertahanan dari negara-negara Eropa yang kelihatan di layar.

“Anda mengerti Anda masuk ke pertemuan rahasia,” kata kepala urusan luar negeri dan kebijakan keamanan Uni Eropa, Josep Borrell, kepada Verlaan, layaknya dilaporkan kembali AFP, Sabtu (21/11/2020). “Iya, maaf. Saya wartawan dari Belanda. Saya minta maaf karena mengganggu pertemuan Anda, saya akan keluar,” kata Verlaan, disertai gelak tawa peserta pertemuan lainnya. Terekam CCTV, Pelaku Pembunuhan Wartawan di Surabaya 2 Orang “Ini merupakan tindak pidana, lebih baik Anda tutup sebelum akan polisi datang,” kata Borrell, merespons.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *