Jin yang Kekurangan

Jin yang Kekurangan

Pada suatu ada seorang pemuda yang mendapatkan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di pada barang barang antik dan berharga, ia menyaksikan sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir, “Di film-film, umumnya teko usang itu memuat jin maha sakti yang dapat mengabulkan permohonan orang yang membebaskannya.”

Hampir saja ia bakal menggosoknya, tapi kemudian kemauan itu ia urungkan. Ia memastikan untuk menentukan bersama dengan seksama permohonan apa yang bakal ia minta nantinya dulu, baru sehabis itu teko berikut ia gosok.

Setelah meraih tiga permohonan tersebut, ia selanjutnya mengusap teko usang berikut dan keluarlah sesosok jin.

“Wahai Tuanku, terima kasih karena udah membebaskan hamba yang udah terkurung jutaan th. lamanya di dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan permohonan tuanku.” Kata jin

Pemuda itu berkata, “Jin, memberikan saya villa yang benar-benar besar di mana saya dapat hidup puas senantiasa bersama dengan pacar saya.”

Jin menatap pria itu bersama dengan keheranan selanjutnya berkata, “Wah, kecuali saya dapat menyebabkan sebuah villa seperti itu, Anda kira saya bakal tinggal di teko usang dan pengap ini?”

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *