Cewek ini Malah Ceritakan Kucing dan Kadal Plot Twist Bikin Utas Soal Kekerasan dalam Hubungan

Cewek ini Malah Ceritakan Kucing dan Kadal Plot Twist Bikin Utas Soal Kekerasan dalam Hubungan

Banyak orang berlomba-lomba menulis utas di Twitter dan menceritakan kisah-kisah mereka yang unik. Mulai dari yang sedih, bahagia, hingga horor. Cerita-cerita yang unik dan menarik sesudah itu mendapat bayak banget retweet dan like dan juga balasan dari ribuan warganet yang terlalu menikmati cerita mereka.

Sayangnya, nggak begitu dengan utas atau thread satu ini yang dibuat oleh pengguna @aishakinaaa yang justru menceritakan utas dengan begitu kocak. Awalnya sih cewek ini menambahkan pengantar terkecuali ceritanya dapat seputar abusive relationship atau kekerasan dalam hubungan. Ternyata justru plot twist-nya ngakak banget. Simak gambaran Hipwee Hiburan berikut

Awalnya cewek yang menamai akunnya Kina! itu menuliskan pengantar bahwa dia dapat menceritakan apa yang dialami temannya

Layaknya utas-utas lainnya di Twitter, Kina! memulai utasnya dengan pengantar yang bikin banyak warganet penasaran. Terlebih lagi dia menambahkan bahwa pengalaman soal kekerasan dalam pertalian yang dapat dia ceritakan itu adalah pengalaman temannya langsung. Tentu tanpa pikir panjang siapa pun yang membaca kicauannya ini langsung membaca versi lengkapnya dalam sebuah urutan tweet.

Ternyata yang dia maksud adalah pertalian kucing di kantornya dengan seekor kadal yang tiba-tiba dia temui. Gaya tuturnya yang kocak, otomatis bikin ngakak!

Awalnya Kina! menceritakan kisah ini dengan begitu serius. Dia sempat menyebut sang kucing sebagai tokoh cowok yang lakukan kekerasan dalam sebuah hubungan. Semua berawal dari makan barengnya Kina! dengan kucing yang menyebabkan sang pacar, yaitu kadal, cemburu. Coba deh anda baca kisah lengkapnya di tautan berikut.

Seakan nggak berkenan setengah-setengah, Kina! bahkan mengartikan obrolan pada kadal dan kucing yang sama kayak cekcoknya orang pacaran. Ngakak!

Kucing sebagai cowok dan kadal sebagai cewek pun menjadi sebuah pertunjukkan yang begitu keren dalam rekaman video yang dibagikan Kina! dalam utasnya. Nggak jarang ada obrolan khalayan yang bikin cerita dalam video selanjutnya makin lama masuk akal. Ceritanya, Kina! juga punya niat melerai dua sejoli yang tengah bertengkar ini. Sempat dipisahkan agar mereka berjauhan dan nggak berjalan kekerasan dalam pertalian lagi, namun ternyata si kucing cowok menemukan jalan pulang. Huh, ngeri. Bahkan selanjutnya dibuat seolah ada mediasi hukum dan pihak berwajib yang melerai keduanya. Ngakak banget sih!

 

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *