Cerpen Lucu Tomi Kena Tilang

 

Cerpen Lucu Tomi Kena Tilang  – Tomi naik motor pulang Jumatan disetop polisi, ”Bapak gak Mengenakan helm, aku tilang…” kata pak polisi tegas.

“Mengapa aku mesti Mengenakan helm pak?Pasang Bola Saya kan telah Mengenakan peci?” bertanya Tomi.

“Kalau kecelakaan, helm mampu pelihara kepala Anda,” kata pak polisi sabar….

”Tapi helm terkecuali jatuh kan mampu pecah pak….sedangkan peci nggak?” jawab Tomi ngeles……

Ada ada aja ya akal si Tomi, bikin gemes deh! Harusnya pak polisi jawab lagi, “Pecinya sih nggak, namun kepala Bapak yang pecah berkenan nggak pak? Apa berkenan aku tes dulu?”

Jangan dipraktekin ke polisi ya bro ngeles ala cerita lucu banget ini! Kalau ditilang ya menerima aja, jangan jadi anda suap pak polisi, bisa-bisa jadi langsung diseret ke penjara lagi.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *