Cerita Sesuatu yang Tak Bisa Dijelaskan

 

Wisata Sesuatu yang Tak Bisa Dijelaskan Seorang peternak tengah duduk termenung dan keluar sedikit mabuk. Seorang laki-laki pun singgah dan menanyakan kepadanya, “Hei, kenapa kamu duduk termenung di sini padahal hari tengah cerah? Apa kamu mabuk?”

Peternak itu menjawab, “Karena suatu hal yang tak dapat dijelaskan.”

“Lalu kenapa kamu keluar tengah bermasalah?” tanya si laki-laki.

Peternak menjawab, “Tadi, aku memerah sapi. Aku telah dapat satu ember penuh susu, namun sapi itu jadi menendang ember tersebut.”

“Baiklah, itu tidak sepenuhnya buruk,” kata si laki-laki. “Sesuatu yang tak dapat dijelaskan,” peternak membalasnya.

“Lalu apa yang terjadi kemudian?”

“Aku mengangkat kaki kirinya dan mengikatnya.”

“Kemudian?”

“Aku kembali duduk memerah susunya. Sesaat setelah aku berhasil memerah satu ember penuh, sapi itu menendangnya kembali bersama kaki kanannya.”

Sambil tertawa, si laki-laki itu berkata. “Lagi?” Peternak menjawabnya, “Sesuatu yang tak dapat dijelaskan.” Lalu, apa yang terjadi kemudian?” si laki-laki bertanya.

“Aku mengangkat kaki kanannya dan mengikatnya juga.”

“Lalu?”

“Aku duduk dan memerah susunya lagi. Setelah mendapat seember penuh, sapi bodoh itu menjatuhkannya bersama ekornya.”

“Lalu apa yang kamu lakukan?”

“Aku telah tidak punyai tali untuk mengikatnya, lantas aku lepas ikat pinggangku untuk mengikat ekornya. Pada pas itu, celanaku melorot dan istriku kebetulan tengah lewat. Taruhan BolaHah… sungguh suatu hal yang tak dapat dijelaskan.”

Mmm… jika tersedia beneran kejadian kaya di cerita lucu banget membuat ngakak abis ini, siapa pun yang mengalaminya tentu nggak ngerti harus berikan klarifikasi macam apa. Satu-satunya jawaban yang dapat diutarakan sebatas suatu hal yang tak dapat dijelaskan.

Mau ngejelasin apa ada pun, potensi untuk nggak dipercayai cukup besar. Orang yang memandang tentu bakal menganggap mirip seperti yang dilihatnya, dikarenakan nggak wajar aja kan ya tersedia sapi diiket seperti itu. Apalagi setelah memandang keadaan si peternak, pantes jika jadi keliru paham.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *