Cerita Lucu Yang Bisa Merubah Suasana Hati Kalian Jadi Lebih Baik

Cerita Lucu Yang Bisa Merubah Suasana Hati Kalian Jadi Lebih Baik

tibeth – Membacakan cerita lucu di saat lagi berkumpul dengan sahabat, kawan, ataupun keluarga serta saudara hendak menghasilkan suasana berkumpul jadi lebih riang serta berwarna .

Cerita – cerita lucu itu hendak mengundang tawa serta membuat yang mendernya merasa terhibur.

Cerita lucu jadi satu di antara pengganti buat membuat banyak orang tertawa sebab di dalam cerita lucu memiliki cerita yang tidak disangka serta bisa memancing tawa.

Mayoritas dari kita menggemari suasana yang beraroma lawak ataupun lawakan, satu di antara lain nampak dari banyaknya kegiatan lawakan di berbagai stasiun tv.

Walhasil, banyak pula bahan yang bisa kalian peruntukan sebuah candaan buat mengundang tawa dari orang- orang di sekitar kamu.

Hanya, walaupun lagi bercanda, kalian selalu harus memiliki batas, seperti tidak menyinggung perasaan orang lain, misalnya dengan memberikan cerita – cerita yang berunsur SARA.

Bila kalian mau membacakan cerita lucu, tetapi tidak sangat bisa buat mengarangnya, Berikut beberapa cerita pendek lucu, semacam dikutip dari laman Ceritaihsan

Peserta Rapat

Pada suatu hari, di hutan Amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas tentang pelanggaran HAH (Hak Asasi Hewan)

Badak : “Ok sekarang kita Absen peserta yang hadir…!!!”

Banteng : “Saya Banteng dari Spanyol”

Panda : “Saya Panda dari China”

Kuda : “Saya Kuda dari Amerika”…

Dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta

Badak : “Wah Kurang satu nih, mana peserta dari Indonesia? tanpa dia rapat ini gak jalan nih!!!”

Seluruh peserta : “Orang utan ya Dak?”

Badak : “Iya…! kemana tuh si Orang Utan?”

Seluruh Peserta : “Tuh Lagi baca Humor ini…!!!”

Badak : “Ooooooo….Pantesssss….!!!!!”

Adek Yang Menjebak Kakanya

Pada suatu ketika, seorang kakak dan adik sedang bermain di sebuah taman bersama kedua orang tuanya.
Tiba-tiba tercetus ide dari adiknya untuk membuat sesuatu dan dirahasiakan, agar kakaknya tidak tahu.

Karena penasaran, kakak tersebut pun menghampiri si adek yang lagi asik bermain tali dan sedang mencoba membuat sesuatu.

Kakak : lagi buat apaan dek?

Adek : rahasia kak?

Kakak : ihh.. pake rahasia-rahasiaan. Kasih tau dong apaa?

Adek : gak mau.

Kakak : lah pelit amat sih dek.

Adek : adek akan kasih tau, tapi ada saratnya.

Kakak : apaan tuh saratnya?

Adek : kasih adek uang 5 rb.

Kakak : lah malah malak, gak mau ahh.

Adek : ya udin.

Kakak : YA Udahhh ..

Adek : Ohh iya., hehe. Gimana kak mau nggk?

Kakak : ahh.. ya udah nih 5 ribu. Apaan cepat jawab. ( sambil kesel)

Adik : Oke kak, makasih. Aku mau buat jebakan nih kak. Dan orangnya udah kenak. Makasih yaa kak…
Adiknya sambil lari.. Dan kakanya ngejar sambil bilang (Brengsekk loh woy.. sini..)

Cerita Lucu Kakek pemancing yang suka bilang “GoBlok”

Suatu waktu si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2…

Anak: “Lagi Ngapain Kek..??”

Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!”

Anak: “Udah dapet kek..??”

Kakek: “Belom Goblok…!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!”

Anak: “Emang.. umpannya pake apaan kek..?”

Kakek: “Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!”

Anak: “Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk, trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Anak: “Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!” (sambil kaburrrr..!! )

Gara-gara saking kagetnya karena baru pertama kali ini di-“goblok”-in sama anak yang masih bocah, si kakek itupun kena serangan jantung dan mati…

Datanglah malaikat, trus ditanya:

Malaikat: “Kek, waktu di dunia punya agama ga??”

Kakek: “Ya punya laah.. Goblok..!!”

Malaikat: “Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja

kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi..”

Kakek: “Lho… emang bisa..?”

Malaikat: “Ya kagak bisa laa..Goblok..!! ”

WKwkwkwk . . .

Nama Panjang Aslinyaa..???

Pada suatu hari Lono ke pasar dan menemukan seorang wanita yg cantik dan bahenol, inilah diaa percakapan dari Jomo kpd wanita tersebut

Lono : neng, namanya siapa ?

wanita : mala bang

Lono : nama yg sangat indah neng, nama panggilannyas siapa ?

wanita : Malaiz bang

Lono : woww, indah sekali neng, nama panjangnya ?

wanita : malu bang……

Lono : ayolah neng

wanita : baiklah bang

Lono : siapaaaa ??? *muka seneng

wanita : nama sayaaaa…… MALAikat IZrail bang

Lono : WHAAAAAATTTTTTTTTTTTT ??? FFF***CCCKKK

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *