Cerita Lucu “Untung Bisa Dimasukkan Lagi”

 

Cerita Lucu “Untung Bisa Dimasukkan Lagi” – Setiap pagi sebelum waktu mampu bangun tidur, Tomi miliki tradisi kentut keras sekali. Hal ini tentu mengganggu istrinya yang tidur di sampingnya, bahkan jika bunyi yang mengagetkan itu disertai bau menyengat yang belum melalui uji emisi, Markonah mampu kewalahan menghindar baunya.

“Mas, jika kentutmu selalu keras seperti itu, hati-hati nanti ususmu turut nampak loh,” kata Markonah suatu kali.

Suatu malam waktu tengah buat persiapan ayam untuk makan sahur, Pasang Bola iseng-iseng Markonah memasukkan usus ayam ke di didalam knalpot suaminya. Diturunkannya celananya pelan-pelan, kemudian diselipkannya usus tidak berdosa itu. Markonah kembali ke dapur seolah tidak terjadi apa-apa.

Benar saja, tidak lama sesudah itu waktu bangun sahur terdengar Tomi kentut keras sekali, kemudian tiba-tiba dilihatnya suaminya terbirit-birit lari ke toilet.

Di dapur, Markonah pura-pura tidak tahu. Tak lama sesudah itu suaminya nampak berasal berasal dari toilet bersama dengan bersama dengan muka pucat.

“Ya ampun Nah, apa yang kamu katakan benar! Tadi waktu kentut ususku turut keluar, menguntungkan mampu kumasukkan lagi.”

Wkwkwkwk, nggak kebayang gimana Tomi mampu masukin usus ayam ke perutnya. Lewat mana dong? Masih menguntungkan usus ayam kecil, lha jika yang diselipin Markonah usus sapi???

Ada yang tahu gimana caranya? Atau jadi pernah nyoba? Kalau belum, jangan coba-coba tiru cerita lucu banget ini ya! Pokoknya mimin ogah tanggung jawab

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *