Cerita Lucu Terbaru Waktu Pelajaran Komputer

Cerita Lucu Terbaru Waktu Pelajaran Komputer

Kalau ulang ngumpul bareng teman-teman, paling enak sesungguhnya sambil cerita. Tapi, jangan ceroboh cerita, ya. Kalau di dalam satu sesi pertemuan, jangan tetap ngomongin atau cerita berkenaan dirimu terus, yang ada teman-temanmu nanti jadi bosan. Nah, biar situasi makin seru, cobain aja diselingin bersama cerita lucu.

Dengan beragam kisah lucu, anda bisa menyebabkan situasi berkumpul jadi malah menyenangkan. Jadi, acara kumpul-kumpul bersama teman-teman dipenuhi bersama canda tawa. Dengan langkah ini, dijamin pasti teman-temanmu jadi makin puas dekat denganmu.

Baca Juga

Kata-kata Gokil Lucu Ini Akan Musnahkan Stres Pikiranmu
15 Kata Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan yang Menggelitik dan Buat Hidupmu Lebih Indah
13 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Lemas, Pacar Jadi Makin Sayang

Tapi, kalau anda belum pintar mengarang cerita lucu sebab kuatir garing, anda bisa cari sebagian referensi atau ide cerita lucu di beragam sarana sosial, lho. Cari aja cerita lucu di Instagram, Twitter, atau Facebook. Dijamin, anda banyak menemukan ide-ide untuk cerita lucu yang senang diceritain bareng teman-teman kamu.

Nah, selanjutnya ini Liputan6.com kasih sedikit bocoran cerita lucu singkat yang dirangkum dari beragam sumber, Minggu (20/1/2019). Cerita lucu singkat ini bisa anda ceritakan ulang saat sedang hangout bersama teman-teman atau hanya sekadar untuk menghibur diri sendiri disaat sedang suntuk.
2 dari 6 halaman
Waktu Pelajaran Komputer

Terdapat sepasang kawan baik karib, Rudi dan Dito, yang ulang studi komputer bersama. Karena Rudi belum begitu familiar berkenaan pemanfaatan fitur fitur yang ada di komputer, dia menghendaki Dito mengajarinya.

Rudi: “To’ boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?”

Dito: “Kayaknya sih buat mempercepat jalannya program, Rud”

Rudi: “Hah? memepercepat gimana To’?”

Dito: “Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ENTER namanya, namun ENTAR…!!”

Rudi: “Hahahaha.. bisa aja loe. Boleh bertanya ulang nggak? Aku kan udah masuk di internet, tetap aku cari cari Facebook, kok nggak bisa tetap yah? Kenapa kira-kira?

Dito: “Di depanya kata “Facebook” udah di ketik “www” belum?”

Rudi: “Belum To. Emangnya musti ditulis ya?”Dito : “Ya iya dong!”

Rudi: “Emang apaan sih “www” itu??

Dito: “Ehmm…kasih tau ga yaaaa..? Ya pokoknya kalau senang masuk web site ya mesti ketik “www” dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh”

Rudi: “Oooo gitu ya, To’?! Jadi mesti salam dulu ternyata. Keren yah!”

Itulah gunanya sahabat. Seneng ya bareng, bodoh ya bareng juga. Mau jawabannya bener atau salah, perlu kan si Dito udah beriktikad baik menjawab. Kalau bukan kawan yang baik, dia pasti milih pura-pura pingsan biar nggak mesti mikir keras.

Update Status Dulu

Suka bingung bersama kids zaman now, senang sholat aja update standing dulu.

“3 rakaat dulu”

“Ngaji dulu”

Emangnya malaikat Izrail dapat komen “Sippp, gan”.
3 dari 6 halaman
Nemuin Dompet

Sepulang sekolah, Mukidi menemukan dompet di jalan menuju rumahnya. Dikarenakan Mukidi adalah anak yang jujur, dompet selanjutnya diantarkan ke alamat pemiliknya yang diketahui dari KTP yang berada di dalam dompet. Ternyata dompet selanjutnya adalah punya Pak Haji Sobirin, tetangga sebelah rumahnya.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet bapak bukan?” bertanya Mukidi sambil menunjukan dompet yang baru ditemuinya.

Pak Haji Sobirin:“Betul, itu dompet aku yang hilang. Saya cari di mana mana tidak ketemu. Kamu nemuinnya di mana?”

Mukidi: “Itu di bawah pohon mangga, depan rumah Pak Hakim.”

Setelah diterima bersama muka gembira, dompet itu dibuka oleh Pak Haji Sobirin. Tidak ada yang hilang dan uangnya tetap utuh 100.000. Namun entah kenapa muka Pak Haji keluar bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak ada yang hilang, tapi….?

Mukidi: “Tapi kenapa, Pak Haji?”

Pak Haji Sobirin: “Tadinya uang aku itu 100.000 satu lembar.Kok saat ini jadi 10.000 sepuluh lembar?”

Mukidi: “Oh itu…Tadi sebelum ke sini aku tukarkan di warung gado-gado Bi Ijah sama recehan. Soalnya tempo hari aku termasuk nemuin dompet di jalan. Pas aku antar ke yang punya, aku nggak dapet persenan. Alasannya sebab tidak ada uang receh. Jadi…”

Gara gara kuatir enggak dikasih bonus sebab enggak ada receh, eh dia inisiatif nukerin sendiri uang di dompet itu.

Satu Pesawat

Tadi di pesawat disapa bapak-bapak yang duduk di samping:

“Mau ke mana, dek?”

“Surabaya, pak”

“Wah, sama ya”

Lahh, iya kan kami satu pesawat, pak.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *