Cerita Lucu Supir Kaget

Cerita Lucu Supir Kaget

Ini adalah sebuah kisah mengenai supir taksi dan penumpangnya. Karena dambakan bertanya sesuatu, penumpang pun menepuk pundak si supir.

Namun sementara ditepuk, si supir justru kaget bukan main. Dia menjadi kehilangan kendali dan nyaris terlibat kecelakaan fatal.

Dia menepikan mobilnya dan mengusahakan keras untuk menenangkan hatinya. Lalu si supir bicara pada penumpang, “Tolong jangan layaknya itu, aku sungguh ketakutan.”

Karena tak tahu apa-apa, si penumpang pun berkata, “Maaf, aku tidak tahu terkecuali perihal layaknya itu mampu mengejutkanmu.”

Si supir kembali menjawab, “Saya juga minta maaf, seluruhnya ini bukan kekeliruan Anda. Hari ini merupakan hari pertama aku menjadi supir taksi. Sebelumnya, aku adalah supir mobil jenazah, dan profesi ini sudah aku melaksanakan sepanjang 30 tahun”

Kisah di atas ini melukiskan keadaan seseorang yang ada problem move on. Si supir yang terlanjur lama menjadi supir mobil jenazah nampaknya masih mengira terkecuali sementara ini dia juga sedang mengantar jenazah padahal sudah alih profesi menjadi supir taksi.

Wajar sih, orang yang baru pacaran bentar lantas putus aja ada problem move on-nya. Apalagi supir ini yang sudah 30 tahun berurusan mirip jenazah ini.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *