Cerita Lucu Singkat “Kangen Rumah”

 

Cerita Lucu Singkat “Kangen Rumah” – Waktu sarapan pagi saat Wakijan menyita makanan, Suratman yang juga sudah seminggu menginap di Marriot tidak menyita breakfast yang tersedia, tambah memanggil pelayan.

“Pelayan!” seorang pelayan menghampiri.Pasang Bola “Tolong buatkan nasi goreng..”

“Tapi pak, nasi goreng ada di meja buffet?”

“Saya mendambakan yang beda,” Suratman memaksa, “tambahkan garam di nasi gorengnya, tetap telurnya diceplok rada gosong…jangan lupa cabenya banyak-banyak”

“Pesananmu koq aneh Di?” Wakijan heran.

“Aku rindu masakan istriku…”

Nggak hanya ada kumpulan cerita lucu banget, Suratman miliki kisah romantis juga toh. Ternyata di balik sosoknya yang usil dan kadang ngeselin, Suratman adalah sesosok suami yang sayang istri.

Beruntung Markonah miliki suami setia kaya Suratman. Nasi goreng yang asin, telur dadar gosong, dan cabe banyak aja tetap bikin Suratman kangen. Emang kalau rindu bikin sakit dan sedih yah.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *