Cerita Lucu Sang Ayah Yang Pelit Naik Helikopter Bersama Sang Anak

tibethMembaca cerita yang lucu memang bisa membantu meredakan emosi yang buruk. Cobalah membaca cerita pendek yang menarik tentang kejadian-kejadian unik di sekitar rumah dan orang-orang terdekat.

Cerita Lucu Sang Ayah Yang Pelit Naik Helikopter Bersama Sang Anak

Cerita pendek yang lucu akan membuat Anda tertawa dan tidak menyita banyak waktu. Dianjurkan agar Anda tidak melamun, tetapi hibur diri Anda dengan cerita pendek yang lucu, buat pikiran Anda lebih tenang dan buat hati Anda bahagia.

Selain melamun, orang yang mengalami masa sulit biasanya makan banyak hal untuk mengaktifkan endorfinnya. Meski tidak mengonsumsi terlalu banyak makanan yang berisiko obesitas, Anda bisa menyimak cerita pendek yang lucu. Berikut Cerita Lucu Tersebut

Ayah Yang Sangat Pelit

Seorang ayah yang sangat pelit diajak sang anak tercintanya naik ke helikopter. Awalnya sang ayah tidak setuju karena harus membayar, tetapi karena dia menyayangi anaknya, dia setuju.

Setelah tiba di tempat helikopter, pilot berkata: “Naik bayar 100 dolar. Jika Anda berbicara diatas nanti, Anda akan didenda 500 dolar, tetapi jika Anda tidak mengatakan sepatah kata pun, saya akan memberi Anda 1.000 dolar.”

Setelah menyetujui kesepakatan, helikopter melakukan manuver dan jungkir balik di atas yang dilakukan oleh pilot. Setelah mendarat, pilot berkata kepada kepada sang ayah yang sangat pelit itu: “Wow, kamu luar biasa, kamu tidak berbicara.”

Ayah berkata: “Saya sebenarnya ingin berbicara, tetapi saya takut didenda.”

“Apa yang ingin Anda katakan?” Tanya pilot.

“Anak saya jatuh,” jawab sang ayah.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *