Cerita Lucu Salah Orang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Salah Orang Bikin Ngakak

Tiap saya mengenang peristiwa itu, saya senantiasa tersimpul. Peristiwa itu amat memalukan. Teman- temanku juga tersimpul sejauh hari sebab peristiwa ini. Di hari itu pula saya menemukan julukan tuan sok ketahui.

Pada durasi itu saya sedang dewasa 8 tahun. saya serta teman- temanku main di halaman main. Kita memainkan game petak mengendap. Kita main dengan amat bahagia. Sampai datang giliranku yang wajib mencari mereka. Saya mencari mereka satu persatu serta sukses menciptakannya. Tetapi, seseorang temanku yang bernama Hadi amat cerdas bersembunyi. Saya tidak dapat menciptakannya. kemudian saya lalu mencarinya. Saya ingat kalau hadi mengenakan baju merah serta celana biru. Dikala saya melampaui arca gajah di halaman itu, saya memandang seseorang anak yang mengenakan pakaian merah serta celana biru. Tanpa pikir jauh saya langsung mendekatinya. Sehabis dekat saya menariknya serta membawanya ke teman- temanku. Saya mau memberitahu mereka kalau saya sudah sukses menciptakannya. Tetapi, saya senyap, dikala saya memandang Hadi terletak di dekat teman- temanku. Kemudian ia menyapaku“ hey mengapa anda tidak dapat menemukanku?” saya bimbang. Kemudian saya memandang teman- temanku tersimpul. setelah itu saya memandang ke anak yang saya hela dari dekat arca gajah itu. Saya juga terkejut nyatanya itu tidaklah Hadi tetapi ia merupakan orang lain yang mengenakan pakaian yang serupa.

Anak itu memandang ke arahku dengan jengkel. Seluruh temanku di situ menertawaiku saya juga malu. Mau sekali dikala itu saya kabur dari situ. Kesimpulannya saya memohon maaf pada anak lak- laki itu sebab sudah menariknya. dari itu saya senantiasa terpanggil tuan sok ketahui oleh temanku.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *