Cerita Lucu Saat Virus Corona Covid-19

Cerita Lucu Saat Virus Corona Covid-19

Berbagai cara dikerjakan oleh warga China agar terhindar dari infeksi virus corona covid-19, keliru satunya bersama dengan manfaatkan bermacam benda sebagai masker penutup muka terhitung manfaatkan kostum jerapah!

Dilansir Suara.com dari bermacam sumber, seorang perempuan Tiongkok bernama He jadi viral di fasilitas sosial karena mengenakan kostum jerapah raksasa waktu mengunjungi tempat tinggal sakit di lokasi Luzhou, Provinsi Sichuan.

He ke tempat tinggal sakit untuk membeli obat bagi ayahnya yang udah lama sakit-sakitan.

Lewat video yang viral di fasilitas sosial, He yang mengenakan kostum jerapah nampak terjadi kesusahan. Kostum selanjutnya membuat geraknya tak leluasa, bahkan untuk merapatkan kedua tangan di segi tubuh pun ia kesulitan.

Pada bagian kepala, ada penghalang kaca film plastik bening yang perlihatkan bagian muka He. He terhitung nampak mengenakan masker berwarna putih. Pada bagian tangan, ia mengenakan sarung tangan plastik berwarna putih.

Lewat video yang dibagikan South China Morning Post, ditulis bahwa harga masker untuk merawat diri dari wabah virus covid-19 terlampau mahal. Jadi alih-alih membeli masker, He mengambil keputusan untuk membeli dua kostum jerapah sekaligus.

“Tidak ada masker muka yang ada untuk dijual. Saya udah mengenakan kostum ini sepanjang beberapa waktu,” kata He, seperti yang Suara.com kutip dari Oddity Central.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *