Cerita Lucu Saat Demo 2020

Cerita Lucu Saat Demo 2020

anyak kejadian unik sementara aksi unjuk rasa. Massa demo yang beberapa besar terdiri berasal dari mahasiswa dan pelajar tak jarang mengakibatkan orangtua mereka khawatir. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang pemuda. Dia diseret pulang oleh emak sementara tengah asyik ikuti demo.

Ada saja kejadian kocak di tengah aksi satu tahun kepemimpinan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di depan Istana Kepresidenan Bogor, kemarin. Saat kejadian tengah memanas, seorang emak-emak nekat menerobos kerumunan untuk menjemput anaknya.

Di tempat lain, seorang mahasiswa justru mengingat mamanya di tengah aksi dan memberi ucapan yang sweet banget.

Baca juga: Efek perawatan wajah 5 artis yang gagal, hidung Ivan Gunawan busuk
Emak kuatir anak turut demo

Aksi di depan Istana Bogor smepat memanas ketika massa membakar ban bekas. Saat ketegangan pada polisi dan massa aksi memuncak, terlihat seorang emak-emak justru menerobos masuk.
Mahasiswa mulai mencukupi kawasan Istana Bogor, Selasa, 20 Oktober 2020. Foto: Suara.com

Emak-emak itu mencemaskan anaknya yang tengah turut aksi. “Enggak ada gunanya demo, anda ngapain demo? Cari uang itu ada problem cobalah kecuali ditangkap polisi,” teriak emak-emak itu sementara menjemput anaknya di aksi demo setahun Jokowi-Ma’ruf dikutip berasal dari Suarajakarta.com.

Kejadian itu berlangsung terhadap pukul 14.30 WIB sementara massa aksi tengah memanas dengan aparat gabungan. Mereka yang lihat aksi kocak tersebut segera menyoraki pelajar yang dijemput emaknya tersebut.
Ingat Mama sementara demo

Kejadian unik tentang pendemo dan emaknya termasuk berlangsung di Jakarta. Salah satu mahasiswa yang turut aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law – UU Cipta Kerja jalankan hal yang manis.
Mahasiswa ini ucapkan Ultah kepada Ibunya sementara turut demo. Foto: Suara.com

Si mahasiswa memberikan aspirasinya sambil memberi selamat ulang tahun untuk ibunya. Begini tulisannya: “Di Hari Ulang Tahun Mama, Wapi Sedang Kuliah di Jalan Membela Rakyat. Karena Indonesia Sedang Tidak Baik-Baik Saja.”

Melihat itu, serombongan emak-emak yang berada di lokasi segera menghampiri mahasiswa berambut gondrong tersebut untuk minta foto. Mereka termasuk mendoakan sehingga ibu berasal dari mahasiswa itu tetap sehat.

“Selamat ulang tahun bikin mama kamu. Mama anda tentu bangga anaknya turun ke jalan” ucap salam satu emak-emak.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *