Cerita Lucu Pergi Saat Masih Ada Sabun

Cerita Lucu Pergi Saat Masih Ada Sabun

Seorang remaja membalas pesan teman yang tak sabar ajak dia pergi ke suatu tempat, ia pun beri respon bersama dengan kocak.

Ketika hendak berpergian, sehingga tak sendiri seseorang benar-benar lumrah terkecuali mengajak rekannya untuk menemaninya ke suatu tempat.

Baca juga: Dikasih HP baru, kisah hidup OB ini bikin mewek, rela kerja keras bikin adik

Namun apa jadinya, terkecuali orang yang mengajak kami pergi justru bersikap tak sabar, apalagi menyudutkan kita. Nah, perihal itu berjalan dan dialami oleh seorang warganet di tempat sosial.

Melalui account jejaring tempat sosial Facebook Dody Augusta Wijayaa, ia mengungggah sebuah potongan gambar yang tunjukkan sebuah pesan dari temannya yang mengajak ia pergi ke sebuah tempat. Dody pun menulis sebuah caption yang menjelaskan bahwa ia tak sanggup tenang lantaran sering diburu-buru oleh rekannya.

“Engga sanggup tenang, apa-apa buru-buru bae,” tulis caption Dody di dalam unggahannya.

Terlihat di dalam foto yang diunggah, ia membagikan potongan pesan di aplikasi WhatsApp. Rekannya yang ia beri nama sebagai Anto Vape menghubunginya. Dalam pesan itu, Anto meminta sehingga ia menemaninya belanja cairan untuk vape alias liquid.

“Doy anterin ngambil liquid,” bunyi pesan Anto kepadanya.

Pria bernama Dody itu pun menjawab, selagi ini ia tengah berada di kamar mandi. Ia pun bermaksud untuk mandi terlebih dahulu. Barulah sebagian selagi sehabis ia mandi, ia akan menghubungi Anto kembali.

“Di kamar mandi, bentar gue selesain dulu. Entar samper gue, terkecuali gue WA,” balas Dody.

Namun entah apa yang memicu Anto tak percaya, dia menuduh bahwa Dody sudah berbohong. Dia juga meminta sehingga Dody lekas menemaninya.

“Ya Allah nyaru mulu, buruan apa doy, bentaran doang, gitu benar-benar mirip temen,” ujar Anto.

“Lama banget. Burun ajg,” lanjutnya.
Respon kocak seroang teman yang diajak pergi. Foto: FacebookRespon kocak seroang teman yang diajak pergi. Foto: Facebook

Kesal lantaran diburu-buru dan rekannya yang tak mempercayai ucapannya. Dody pun mengirim sebuah foto yang tunjukkan dirinya tengah berada di kamar mandi, apalagi nampak pula wajah dan rambutnya yang dipenuhi bersama dengan busa.

“Lu ngerti sabar ga?,” tegas Dody.

“Ya Allah wkwkw, iya maap wkwkwk,” jawab rekannya.
Respon kocak seroang teman yang diajak pergi. Foto: Facebook

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *