Cerita Lucu Hamil muda

 Cerita Lucu Hamil muda – Satu pasangan muda terlalu bersuka cita demi menyadari sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian berasal dari dokter, mereka setuju untuk merahasiakan kehamilan tersebut.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin pernah ya…takut gagal, ‘kan nggak sedap kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum tersedia konfirmasi dokter”
Tiba2 mampir karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.Pasang Bola
Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak menyadari berasal dari mana…? Papa… Tolong nih berbicara mirip orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa menyadari masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja aku ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”
Keesokan harinya…
Suami: “Bagaimana PLN menyadari rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya menyadari dong, lha wong tersedia catatannya terhadap kami!”
Suami: “Jadi aku mesti bagaimana supaya berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”
Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau aku tidak sudi bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya mempunyai Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri aku bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan tetap bisa gunakan lilin.”

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *