Cerita Lucu Bikin Ngakak “Gara-Gara CCTV”

 

Cerita Lucu Bikin Ngakak “Gara-Gara CCTV” – “Dulu, dengan dengan duwit Rp 5.000,- masuk supermarket, saya sudah dapat mendapatkan; sabun mandi, deterjen, Indomi, susu kaleng, kecap mentega, bahkan rokok,” kisah Mbah Marto Kapiran mengenang masa lalunya.

“Sekarang sepenuhnya serba mahal ya mbah?” celetuk Tomi.

“Bukan! CCTV tersedia di mana-mana.”
Pasang Bola
Gubrakkkk, ternyata Mbah Marto ini tua-tua keladi, jadi lama lama tua jadi lama lama hilang kendali… Dikira dia ulang mewakili masyarakat yang sedih dikarenakan harga sembako melambung, eh nggak tahunya jadi ngajarin yang nggak bener.

Untung aja di cerita lucu banget ini Mbah Marto rela tobat. Coba kalo ketangkep kamera tepat ulang beraksi, bisa-bisa jadi jadi bahan video lucu yang viral di sosmed.

Kan jarang-jarang tuh! Biasanya juga mbah-mbah ikutnya pengajian kek, momong cucu kek, arisan kek, nah ini jadi ngutil! Dasar mbah-mbah anti mainstream!

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *