Cerita Lucu 2 Sahabat Pergi ke Pasar Baru

 

Cerita Lucu 2 Sahabat Pergi ke Pasar Baru – si Gareng dan si Semar pergi ke pasar baru, puas belanja sepatu futsal dipasar tersebut. si Gareng puas beli sepatu memicu dia skalian puas bayarin spatu terhitung memicu si Semar. Setelah keliling2 di seputar pasar tersebut sesudah itu mereka berhenti di suatu toko yang menjual sepatu futsal dan mereka meraih sepatu yang diinginkan di toko tersebut.

Merekapun sudah sepakat dan deal perihal harga dengan si penjual sepatu tersebut, untuk 2 gunakan sepatu dihargai Rp300.000,namun setelah puas membayar ternyata duwit cash yang Gareng bawa cuma Rp 100 ribu. Kemudian si Gareng mengambil inisiatif menyuruh Semar ke ATM untuk ambil uangnya di atm. maka dikasihlah dompet si Gareng ke si Semar.

Gareng: “Mar!”

Semar: “Iya Reng, jadi gimana nih?”

Gareng: “Lo ke atm tetap ambilin duwit 200rb aja dimesin itu pake kartu atm gw lo mampu kan langkah ambil duwit di atm?”

Semar: “Ya bisalah, lo kira gw orang cupu, Pasang Bolangambil duwit di atm aja gak mampu huh! Jangan puas ngeremehin gitulah.”

Gareng: “Yaudah nih bawa dompet gw, ntar ambil uangnya pake kartu gw. tetap kalo ada apa2 lo telephone gw. buruan sana gw gak sedap serupa abang penjualnya kalo kelamaan ntar dianggap lagi pura2 beli tapi gak miliki duit.”

Semar: “Oke gw berangkat, lo standby hp aja. Ntar gw call elo kalo uangnya dah gw ambil ok boss?”

Gareng: “Yaudah sana berangkat, gw tungguin cepet!”

(Setelah 15 menit tunggu tiba2 si Semar nelepon ke hp si Gareng).

Semar: “Reng, waduh celaka kita.”

Gareng: “Celaka gimana maksud loh?”

Semar: “Duit lo gak mampu diambil, kartu elo di tolak tetap serupa atm gw sudah nanya ke satpamnya katanya kartu elo tuh gak bisa, bakalan ke reject tetap kalo masukin ke atm.

Gareng: “Ah masa sih, padahalkan gw baru aja tukar itu kartu. Masa gak bisa?”

Semar: “Duh gimana nih? Mending batalin aja beli sepatunya dan lo kabur ngumpet2 dari si abang itu. Besok lo tanyain ke banknya kenapa kartunya ga mampu dipake.”

Gareng: “Emang kartunya yang mana sih yang lo masukin?”

Semar: “Itu tadi gw masukin kartu yg ada nama, tanggal lahir, alamat serupa agama elo ke mesin itu.”

Gareng: “Sampe taun jebot dan gajah mampu ngelahirin ontapun terhitung gak mampu bisa, ktp untuk ambil duwit di atm.”

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *