Bikin Ngakak, Inilah Kumpulan cerita Lucu

Gambar di Dompet

Terdapat seseorang suami yang di dompetnya ada gambar istrinya. Sahabatnya menyanjung ia bagaikan suami yang sempurna.

Salah seseorang temannya menanya apa manfaatnya bawa gambar istri. Ia menanggapi,” jika aku memiliki perkara di kantor saya senantiasa memandang gambar itu, serta perkara itu lenyap.”

” Astaga betapa baiknya kalian memiliki istri semacam itu, gimana dapat sedemikian itu?” pertanyaan temannya.

” Betul, jika aku memandang gambar istri aku, seluruh perkara apa juga di kantor, jadi tidak terdapat apa- apanya dibanding perkara hidup dengan ia!” jawabnya.

 

Awal Kali

Seseorang penderita yang hendak dibedah tergeletak di kamar pembedahan dengan wajah yang pucat. Seseorang dokter operasi belia masuk sembari menyapa penderita itu dengan ramah.

” Kalian nampak khawatir sekali, janganlah bingung, seluruhnya hendak berjalan dengan bagus serta mudah, jadi tenangkan hatimu…”

” Gimana tidak khawatir dokter, sama tua hidup, inilah kali awal aku dibedah.”

” Serupa, aku pula kali awal melaksanakan operasi, tetapi aku serupa sekali tidak merasa takut…”

 

Perlengkapan yang Hebat

Seseorang pria tiba ke Institute of Science, tempat para periset memamerkan hasil temuan mereka serta memperoleh hak paten untuk temuan itu.

” Aku sudah menciptakan perlengkapan buat membuat orang dapat berdialog dengan orang lain di tempat yang berjauhan. Aku memanggil perlengkapan itu… telepon,” tuturnya.

Para peserta terpukau. Tidak lama setelah itu, tiba lagi 2 orang berkeluarga.” Kita sudah menciptakan perlengkapan buat membuat orang dapat melambung semacam kukila. Serta kita memanggil perlengkapan itu… pesawat melambung.”

Para peserta kian heran. Seketika, datanglah seorang dari Indonesia.

” Aku sudah menciptakan perlengkapan buat dapat membuat orang dapat berjalan mendobrak bilik, kaca serta besi,” tuturnya. Para peserta gempar besar.

” Aku memanggil perlengkapan itu… pintu.”

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *