5 Drama Korea dengan Cerita Terlucu Sepanjang Masa

Kamu jenuh tak, sih, menyaksikan drama Korea yang ceritanya tidak jauh- jauh dari keadaan romantis yang berakhir baper? Ataupun yang membentangkan semacam drama berjenis action?

Nah, selanjutnya ini terdapat saran 5 drama Korea yang mempunyai ceruk narasi sangat lucu terbaik sejauh era. Dipastikan buat kalian terbahak- bahak deh. Ikuti betul!

1. The Greatest Love( 2011)

Drama ini menggambarkan mengenai Gu Ae Jung( Gong Hyo Hantu) yang awal mulanya ialah salah satu badan girl band The National Treasure Girls. Tetapi, disebabkan kariernya memudar, Ae Jung hempas setir buat bertugas di suatu variety show.

Berlainan dengan Gu Ae Jung, seseorang bintang film bernama Dokko Hantu( Cha Seung Won) lagi menikmati posisi pucuk popularitasnya. Dialah yang menolong seseorang dokter bernama Yoon Kapsul Joo( Yoon Kye Si) buat memperoleh Ae Jung di kegiatan reality show bernama Couple Making.

Tetapi siapa duga kalau Dokko Hantu pula mempunyai perasaan yang serupa kepada Ae Jung. Ceruk narasi drama The Greatest Love tidak berat, kenapa. Malah para penontonnya hendak terbuat tersimpul terpingkal- pingkal tiap kali memandang segmen dimana Ae Jung serta Dokko Hantu berjumpa.

2. A Gentlemans Dignity( 2012)

Drama ini sempat disiarkan di salah satu stasiun tv Indonesia sebagian durasi kemudian. Ceruk ceritanya betul- betul gokil. Tidak hanya ganteng, kepribadian keempat figur laki- laki berusia dalam drama ini amat lucu serta menghibur.

Jadi, ceritanya terdapat golongan yang terdiri dari 4 laki- laki berumur 40 tahun tetapi menyangka dirinya sedang belia, jadi aksi lakunya juga semacam anak belia. 4 laki- laki itu merupakan Kim Do Hantu( Jang Dong Gun) yang ialah seseorang arsitek serta kekasih dari seseorang guru SMA bernama Seo Yi Soo( Kim Ha Neul).

Kedua terdapat Im Tae San( Kim Su Ro) yang telah pacaran dengan seseorang perempuan tetapi sedang menginginkan perempuan lain di luar situ. Laki- laki ketiga merupakan Choi Yoon( Kim Min Jong) yang sedang belum dapat melalaikan isterinya yang tewas 4 tahun kemudian.

Laki- laki terakhir merupakan Lee Jung Rok( Lee Jong Hyuk) yang telah menikah dengan perempuan berumur cuma untuk duit, tetapi kesimpulannya berpisah. Ayo, jadi saksi keempat laki- laki ini dalam menciptakan cinta sejatinya.

3. Modern Farmer( 2014)

Buat Terbahak, 5 Drama Korea dengan Narasi Terlucu Sejauh Masathepictureswarehouse. com

Drama ini menggambarkan mengenai tim band rock bernama ExSO yang terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyeok, Yoo Han Ceheol serta Han Ki Joon. Tetapi, sesuatu hari grub band ini memilah alih ke pedesaan buat memasak tanah peninggalan dari nenek Lee Min Ki.

Di mari lah keseruan narasi mereka diawali, serta terus menjadi asyik dikala para badan ExSo yang tidak tahu- menahu mengenai pertanian kesimpulannya melaksanakan keadaan edan yang membuat pemirsa tersimpul terbahak- bahak.

4. The Producers( 2015)

The Peroducers yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Hantu serta IU ini ialah drama Korea yang mempunyai faktor lawakan amat pekat. Drama ini menggambarkan mengenai kehidupan di balik layar dari suatu kegiatan Televisi variety show.

Walaupun ceritanya cuma berpusar pada kehidupan di balik layar suatu kegiatan Televisi, tetapi drama ini sukses membereskan ceritanya jadi tidak menjemukan serupa sekali, malah pemirsa hendak tersimpul puas oleh kepribadian tokohnya yang lucu serta menghibur. Apalagi The Producers sukses jadi salah satu drama Korea dengan rating besar pada era itu.

5. The Sound of Your Heart( 2016)

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan kepala karangan yang serupa ini memanglah amat lucu ditaksir dari kepribadian figur serta ceruk ceritanya. Menceritakan mengenai kehidupan seseorang pengarang webtoon bernama Jo Seok bersama keluarga serta pacarnya.

Drama ini mempunyai akhir narasi happy ending. Tidak cuma tipe webtoon saja, nyatanya dalam tipe dramanya juga amat berhasil di pasaran sebab faktor lawakan dalam narasi ini memanglah jadi energi raih penontonnya yang membuat mereka amat terhibur.

Itu lah 5 drama Korea sangat lucu sejauh era yang tidak bisa kalian lewati. Ayo, nonton dramanya supaya tak gelisah.

Author: work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *